Monday, August 8, 2016

Sony Xperia XR Meluncur di Bulan September 2016

Ada yang berencana mengganti smartphone yang kamu miliki? Mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihan! Smartphone terbaru yang akan di luncurkan oleh Sony, yaitu Xperia XR atau yang dikenal dengan nama Xperia F8331. Kabar menurut bocoran dari beritateknologi.com Xperia XR ini akan dirilis pada 1 September mendatang. Lalu bagaimana spesifikasinya?

Handphone ini akan memiliki dimensi 146,4 x 71,9 x 8,1 mm yang membuatnya lebih besar jika dibandingkan dengan Xperia X maupun Xperia X Perfomance. Sementara untuk display, smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Selain itu perangkat juga diketahui memiliki port USB Type-C yang terletak di bagian bawah.

Untuk speakernya sendiri berada pada bagian depan sisi bawah dan atas. Untuk kameranya sendiri depan dan belakang dilengkapi dengan dual-tone LED flash dan mampu merekam video dengan resolusi 4K, namun belum dapat dipastikan kebenaran mengenai kamera tersebut.

Yang pasti spesifikasi yang bertebaran di internet masih sekedar rumor, untuk pastinya kita nantikan saja peluncurannya 1 September di ajang IFA 2016 mendatang.

No comments:

Post a Comment