Wednesday, August 10, 2016

Asus Zenfone GO Terbaru Harga Satu Jutaan Rupiah


Muncul lagi nih pilihan smartphone entry level dengan harga Cuma 1 jutaan! Kali ini brand Asus yang meluncurkan gadget pintar tersebut, Smartphone yang akan dirilis Asus bernama ZenFone Go (ZB450KL) Seri lanjutan dari ZenFone Go (ZB452KG), yang menurut beberapa sumber dengan spesifikasi dan harga cukup bersaing.

Ponsel pintar tersebut datang dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, selain itu smartphone ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 1.2 GHz, GPU Adreno 306 yang disanding dengan RAM 1GB dan internal memori 8GB.


Hmm..  Cukup disayangkan ya kalau hanya mendapatkan RAM 1GB mengingat aplikasi jaman sekarang terbilang cukup memakan RAM.



Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP aperture f/2.0 dan LED flash. Untuk koneksinya sendiri ponsel ini sudah mendukung 4G dengan kemampuan kecepatan hingga 150 Mbps untuk unggah data dan 50 Mbps untuk download.

Untuk menunjang spesifikasinya Asus menyematkan baterai dengan kapasitas 2070 mAh.  Kabarnya handphone ini dijual dengan harga 1,6 jutaan dan baru diluncurkan di Rusia Saja.

Dari Spesifikasi dan harga 1,6 jt tersebut  mungkin jika keluar di Indonesia akan sulit bersaing ya, karena sudah banyak sekali smarphone dengan spesifikasi lebih tinggi ditawarkan dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah!  Tapi kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya :D

No comments:

Post a Comment