Friday, August 19, 2016

Airbus Akan Ciptakan Taxi Terbang Yang Bisa Mengemudi Sendiri! Wow!

Setelah mobil -Self-Driving sekarang muncul Taxi Yang Bisa Terbang? perkembangan zaman memang benar-benar sangat cepat ya, mari kita ulas sama-sama tentang isu Taxi Terbang ini.




City Airbus, ya itu adalah nama dari taxi terbang ini, taxi ini pun sama dengan mobil Self-Driving karena Taxi ini juga bisa mengemudi sendiri.
"Ini adalah solusi untuk mengatasi masalah lalu lintas yang tidak hanya membuang-buang waktu tetapi juga uang" Kata salah seorang dari Airbus.
Hampir sama seperti Go-jek dan lainnya, untuk dapat menaiki taxi ini kalian harus menggunakan sebuah aplikasi khusus untuk memesan Taxi Terbang ini.
"Menurut sebuah penelitian, di Sao Paulo, Brasil biaya ekonomi Brasil merugi setidaknya 31 miliar USD setahun; Studi lain menemukan bahwa London kehilangan setara dengan 35 hari kerja per tahun selama macet di arus lalu lintas. Situasi ini bahkan lebih buruk di kota-kota seperti Mumbai, Manila, atau Tokyo."


Namun, Bagaimana jika ada beribu taxi terbang yang sedang mengantarkan pelanggan mereka? wah bisa-bisa menjadi kacau ya karena tidak ada rambu lalu lintas udara dan juga jalur khusus udara untuk taxi terbang ini.
Kira-kira bahan bakar yang dipakai apa ya? Mungkin City Airbus akan menggunakan tenaga angin ya hehe.

Mungkin hal ini akan menjadi PR penting untuk para pengembang City Airbus ini.

 

No comments:

Post a Comment