Thursday, August 18, 2016

Jet Keren ini Akan Membuat Penumpangnya Merasakan Sensasi Terbang Tanpa Dinding Kabin

Bro, kamu ingin merasakan sensasi terbang yang berbeda? Sebaiknya kamu terbang dengan pesawat satu ini nih! Pesawat satu ini adalah Jet Pribadi yang akan memberikan sensasi melihat pemandangan secara tidak terbatas karena dinding kabin “transparan”.


Dan ketika penumpang menaiki pesawat ini, pengumpang akan merasakan sensasi terbang tanpa dinding karena semua pemandangan bisa dilihat dari dalam kabin ( secara 360 derajat) bahkan penumpang juga dapat memilih jenis pemandangan yang penumpang sukai. 

Hal ini dikarenakan dinding pesawat tersebut dirancang khusus agar dapat memproyeksikan pemandangan dari luar, sehingga menyajikan pemandangan yang luar biasa.  Pesawat ini adalah hasil dari rancangan tim desain Technicon Design dari Prancis yang mampu menghadirkan pesawat yang dilengkapi dengan kamera 360 derajat sehingga bisa menyajikan pemandangan secara keseluruhan dari luar pesawat.



Jet pribadi tersebut bernama IXION Windowsless yang diciptakan oleh Technicon Design Nation Business Aviation Association, mereka juga mendapatkan penghargaan dari International Yacht & Aviation Award  dalam kategori desain eksterior.





Keren yang bro? 

No comments:

Post a Comment