Saturday, August 13, 2016

Ini Dia Gelang Super Canggih, Cicret Bracelet




Siapa bilang Apple Watch atau Samsung Galaxy Gear S2 menjadi wearable tercanggih? Jika kamu bilang iya, berarti kamu belum melihat wearable yang satu ini nih! Nama perangkat tersebut adalah Circet Bracelet sebuah wearable berbentuk gelang yang disematkan dengan teknologi super canggih.

Gimana enggak canggih bro, gelang ini bisa mengubah kulit manusia menjadi layar sentuh dan penggunanya dapat langsung mengoprasikannya! Canggih bukan? Kabarnya sih wearable ini sudah diperkenalkan pada 31 Agustus 2014 lalu memalui penggalangan dana, namun sampai sekarang teknologi ini masih belum siap rilis karena masih membutuhkan pengembangan.

Cicret Bracelet mengubah kulit menjadi layar sentuh karena memancarkan proyektor yang memiliki kemampuan layar yang dapat disentuh layaknya smartphone. Di dalam gelang ini terdapat Pico Projector, delapan buah sensor gerak dan sensor akselerometer dan disertai dengan fungsi getar.


Selain itu gelang ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi Wifi, Bluetooth dan port mini USB, untuk penyimpanannya gelang ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan 16GBd an 32GB.

Untuk kamu yang ingin memilikinya, menurut sumber gelang pintar ini akan di produksi masal pada musim gugur tahun ini dan akan mulai dikirimkan pada akhir tahun 2016. Untuk harganya, kamu harus siap siap merogoh kocek sebesar $300 atau dalam rupiah sekitar 3,9 jutaan. Mau mendapatkannya lebih murah? Kamu bisa melakukan pre-order dengan harga $25- atau dalam rupiah 3,2 jutaan. Bagaimana berminat?

No comments:

Post a Comment