Thursday, August 11, 2016

Bingung Mau Beli Smartphone atau Action Cam? Coba Lirik Gabungan Keduanya nih! Kyocera DuraForce Pro


Hi Bro, kamu pernah ngebayangin gak smartphone di padukan dengan action cam? Hasilnya mengagumkan atau malah kebanyakan fitur ya? Mungkin tergantung si pembuatnya dan siapa penggunanya kali ya, kalau produsen pembuat bisa memperkeren tampilannya pasti hasilnya luar biasa! Salah satunya produk DuraForce Pro dari Kyocera .

Kyocera adalah Brand asal Jepang yang baru saja mengumumkan produk smartphone tangguh untuk aktivitas outdoor  yang bernama DuraForce Pro (ini adalah gadget perpaduan antara smartphone dan action cam). Selain ketangguhannya handphone ini juga dilengkapi dengan action cam sebagai keunggulannya.

Action camnya sendiri terdapat di bagian belakang berdampingan dengan unit kamera 13MP. Action cam tersebut memiliki sudut pandang hingga 135 derajat dan mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1080p. Selain itu Action Cam tersebut memiliki prosesor gambar sendiri yang akan memunkinkan memilih mode pengambilan gambar yang berbeda. Luar biasa ya?

Handphone tersebut memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan sudah pasti handphone ini tahan terhadap air, Shock-Proof, tahan benturan dan tahan debu. Karena Kyocera DuraForce Pro sudah mendapatkan sertifikat IP68.

Untuk spesifikasinya Handphone ini dibekali oleh chipset Snapdragon 617 yang memiliki CPU Octa-core 1,5 GHz cortex-A53 yang disanding dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Spesifikasi tersebut ditunjang dengan baterai bekapasitas 3.240 mAh.

Bukan itu saja bro, handphone ini juga dilengkapi dengan 100 + dB speaker ganda yang menghadap kedepan yang akan memberikan pengalaman mendengarkan audio berkualitas meski dilingkungan bising sekalipun.

Kabarnya Smartphone ini akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat dalam beberpa bulan mendatang, tapi sayangnya belum ada informasi mengenai harganya nih bro. Bagaimana kamu berminat?


No comments:

Post a Comment