Wednesday, August 10, 2016

Fitur Baru di Instagram dan Facebook Ajang 'Balas Dendam'?


Haloo broo.. Pasti kamu sudah tahu ya fitur terbaru yang dirilis oleh Facebook untuk Instagram? Fitur tersebut bernama Story, kalau kamu pecinta sosial media Snapchat pasti kamu sudah tidak terlalu kaget lagi dengan fitur ini! Fitur Story memang mirip sekali dengan fitur Snapchat.

Menurut kabar yang berhembus kencang di situs-situs berita ini merupakan ajang 'balas dendam' tapi pakai tanda kutip ya :D, pasalnya pada tahun 2013 bos Snapchat menolak mentah mentah uang Facebook senilai Rp 34 Triliun untuk diakuisisi (Angka yang cukup fantastis ya). Tentu saja tawaran Facebook tersebut bukan main-main, karena Facebook sudah beberapa kali mengadakan pertemuan namun tidak menemukan titik terang.


Mungkin karena jengah akhirnya Facebook memutuskan untuk menghadirkan fitur mirip Snapchat di Instagram, bahkan bukan hanya di Instagram saja lho, karena menurut sumber Facebook juga sedang melakukan uji coba fitur tersebut di sosial media utamanya yaitu Facebook itu sendiri.


Menurut bocoran, pengguna akan mendapatkan banyak stiker topeng ala Snapchat yang lebih banyak variasinya! Karena Facebook didukung penuh oleh aplikasi MSQRD yang sudah diakuisisi oleh Facebook beberapa waktu lalu.

Tapi belum ada informasi lebih lanjut kapan Fitur tersebut mendarat di Facebook, Kita nantikan saja informasi lebih lanjutnya ya!


No comments:

Post a Comment