Friday, August 12, 2016

Semua Bisa Menjadi Pengusaha Dengan Aplikasi Ini


Ingin menjadi pengusaha online? semua bisa dengan aplikasi KUDO!
jadi? Apa Itu Kudo?
Kios Untuk Dagang Online! Ya itu adalah KUDO!

Apa Perbedaan Kudo Dengan Online Shop?
Perbedaannya adalah kita bisa membayar dengan uang tunai atau Cash kepada agen Kudo, lalu barang pesanan kamu akan datang hanya dalam hitungan hari saja!
Mungkin ini hampir sama hal nya dengan Rekber.

Apa Saja Yang Di Jual Di Kudo?
KUDO Menyediakan produk mulai dari Elektronika, Tiket, Gadget, Kosmetik, Pakaian, Makanan, Pulsa, Cicilan Pembayarn, Dan lain-lain.
Selain itu kamu juga bisa menjadi pengusaha lewat aplikasi KUDO, ingin tau caranya? nanti akan saya bahas.


“Now Everyone Can Shop Online”, yang artinya sekarang semua orang dapat berbelanja onlin, itulah slogan KUDO.
Untuk masalah dana atau modal, KUDO di support oleh banyak investor, baik lokal maupun investor global. WOW! Baru mulai sudah didukung oleh investor global. Hal ini bisa jadi karena konsep bisnis KUDO merupakan terobosan baru di dunia e-commerce, sehingga menyedot perhatian para investor.



Apa keuntungan menjadi agen KUDO?
Kalian para agen akan mendapatkan Bonus atau Komisi dari KUDO jika penjualan kalian atau target yang diberikan oleh pihak KUDO sudah tercapai. Jika kalian pernah menjadi sales pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan cara diatas. Keuntungan lainnya anda dapat berjualan tanpa menyetok barang dagangan anda terlebih dahulu. Jadi, Modal anda menjadi lebih kecil bukan?

Bagaimana cara kerjanya?
Transaksi jual beli di KUDO diperantarai oleh seorang agen.  Saat agen mendaftar menjadi member KUDO, dia mengisi deposit dan dipinjamkan sebagai media untuk berjualan. Saat transaksi, deposit si agen inilah yang di potong sesuai dengan jumlah nominal barang, kemudian si pembeli membayar cash kepada si agen. Mengenai barang yang dibeli akan dikirim ke alamat pembeli atau bisa juga ke alamat si agen dalam beberapa hari saja. Masih bingung dengan cara kerjanya? Cek aja langsung di Website resminya KUDO di www.kudo.co.id


Penasaran? Tertarik dengan KUDO?  Silahkan langsung menuju website resminya untuk memulai bisnis anda di www.kudo.co.id

No comments:

Post a Comment