Sunday, August 21, 2016

Meizu Mix, Jam Tangan Pintar Tanpa Layar Digital dan OS

Produsen pembuat smartphone asal Cina Meizu secara resmi mengumumkan jam tangan pintar analog tanpa layar digital dan OS yang bernama Meizu Mix. Kabar ini diketahui dari situs crowdfounding Taobao.

Meizu MIx

Tentu saja jam tangan ini berbeda dengan jam tangan pintar lainnya, karena tidak menggunakan layar digital dan OS, Meizu Mix malah mengusung konsep jam tangan konvensional  (lebih mirip jam tangan biasa).

Namun Meizu Mix mendapatkan beberapa fitur pintar yang tidak dimiliki jam tangan konvensional, yaitu konektivitas bluetooth hemat daya , LED Notofikasi dan memiliki sensor 3-axis gyroscope, sensor magnetik dan sebuah sensor accelerometer. Dengan semua fitur tersebut, jam tangan pintar ini sudah dapat mendukung aktivitas kebugaran penggunanya.

Untuk materialnya, pada body menggunakan bahan stainless steel 316L dan menggunakan kaca berlapis kristal safir yang cukup kuat menahan goresan, untuk dimensinya sendiri, jam tangan ini memiliki ketebalan 12 mm dan diameter 42 mm.

Meizu Mix mendapatkan baterai berkapasitas 270mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 240 hari, dan yang paling penting adalah jam tangan ini tahan air ATM.  Jika kamu ingin memilikinya, jam tangan ini tersedia dalam tiga pilihan yaitu Denim, Leather dan Steel. Dan tentunya dari varian tersebut harganya juga berbeda! Varian Denim dibandrol dengan harga 999 Yuan atau Rp1,9 jutaan, untuk Leather seharga 1.299 atau Rp 2,5 jutaan dan Steel dibandrol dengan harga 1.499 Yuan atau Rp2,9 jutaan.



Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? 

No comments:

Post a Comment