Saturday, August 20, 2016

Samsung Galaxy C9 Phablet 6 Inci Siap Ramaikan IFA 2016


Samsung dikabarkan tengah menyiapkan Smartphone Galaxy C9 di ajang IFA 2016, seperti yang diketahui Samsung telah meluncurkan smartphone seri C pada beberapa bulan lalu, yang bertapa adalah Galaxy C5 dengan bodi metal untuk kelas mengengah. Dan kali ini adalah rumor dimana Samsung Galaxy C terbaru beredar. Smartphone yang menjadi rumor tersebut memiliki kode nama ‘Amyu’ kabarnya sih itu akan menjadi Samsung Galaxy C9 (SM-C9000).
 

Menurut sumber Samsung Galaxy C9 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy C5, namun spesifikaasinya yang jauh lebih baik dan perubahan pada ukuran layar seluas 6 Inci, pada C5 sendiri mendapatkan layar 5,2 inci dengan Resolusi Full HD yang sudah menggunakan Super AMOLED sementera prosesornya didukung oleh chipset Snapdragon 617 octa core yang disanding dengan RAM 4GB serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari serta mendukun 4G LTE.

Namun sayangnya saat ini Samsung hanya meluncurkan Galaxy C series ke pasar China saja, dan belum ada informasi secara resmi tetang Galaxy C9 yang dikabarkan akan diperkenalkan Samsung pada ajang IFA 2016 pada awal September nanti. Nantikan saja informasi selanjutnya ya bro!

No comments:

Post a Comment