Monday, August 15, 2016

Chuwi Hi10, Laptop 2 in 1 Harga 2 Jutaan dengan Dual OS

Bro lagi cari Laptop dengan harga 2 jutaan? Nih salah satu laptop yang harganya 2 jutaan namanya Chuwi Hi10 Pro, selain harganya murah laptop 2 in 1 ini mendapatkandual OS lho bro!


Chuwi mungkin nama asing yang baru kamu dengar ya, perusahaan ini adalah salah satu produsen perangkat tablet, yang mengusuh dua sistem operasi sekaligus. Yaitu Microsoft Windows 10 dan Remix OS 2.0 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Perangkat ini mendapatkan spesifikasi yang terbilang lumayan yaitu mendapatkan layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi Full HD, prosesor yang disematkan adalah Intel Atom Cherry Trail X5 yang disanding dengan RAM 4GB jenis DDR3L dan penyimpanan 64GB. Untuk baterainya perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6500mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.

Untuk kamu yang ingin memiliki laptop ini, kamu harus bersabar ya karena belum dirilis secara resmi, namun menurut sumber kabarnya dalam waktu dekat laptop 2 in 1 ini akan dirilis, dan harganya berkisar di 199 USD dengan harga 2,7 Juta Rupiah.  


No comments:

Post a Comment