Thursday, August 18, 2016

Dikabarkan Sebentar lagi Rilis Berikut adalah Bocoran Xiaomi Mi Note 2


Kabarnya sebentar lagi produk terbaru Xiaomi akan segera diluncurkan, produk tersebut adalah Xiaomi Mi Note 2, dan tentunya menjelang peluncuran tersebut pasti diikuti dengan berbagai berita tentang bocorannya, mulai dari foto, spesifikasi sampai teknologi yang disematkannya.

Pada bocoran kali ini seperti diberitakan oleh jeruknipis.com, terlihat foto Xiaomi Mi Note 2 ‘ketelanjangan’ perangkat ini mengusung layar lengkung di pinggiran bagian belakang yang diikuti dengan material kakca berwarna putih yang terlapis pada bagian depan.

Dalam foto tersebut nampak dua kamera yang dilengkapi dengan dual tone LED Flash dan dua speaker  yang mengapit port USB-C dibagian depan, Xiaomi Mi Note 2 mendapatkan ukuran layar  5,7 inch dengan teknologi Super Amoled 2,5D.

Pada bagian bawah layar terdapat tombol home yang sudah dibekali dengan sensor sifik jari, fitur keamanan ini sepertinya sudah wajib terdapat di smartphone flagship saat ini. Selain itu Xiaomi Note 2 ini kabarnya dibekali dengan prosesor Snapdragon 821 yang disanding dengan sejumlah pilihan RAM besar.


Namun belum ada informasi kapan tanggal perilisan dan harga dari Xiaomi Mi Note 2 ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya. 

No comments:

Post a Comment