Wednesday, July 27, 2016

Apa itu SRPG? Lihat keseruan bermain game Fantasy War Tactics!

Hallo Readers! Kali ini penulis akan membahas tentang game Android yg berjudul "Fantasy War Tactics". Apa itu Fantasy War Tactics?
Fantasy War Tactics adalah permainan gratis yang berjenis Strategi Role Playing Game yang dkembangkan oleh Nexon GT, dan diselenggarakan oleh Nexon. Game ini memulai debutnya pada Open Beta 30 April 2015 dan disebarluaskan secara global pada 5 November 2015 untuk basis Android dan IOS, dan tersedia di 154 Negara.
turn based SRPG seperti game FFT
Kalau kamu pernah memainkan game Strategi berbasis giliran (Turn Based Strategy Game) seperti Final Fantasy Tactics, Suikoden, Disgaea, dan seperti game sejenis lainnya, maka kamu pasti akan menyukai game ini. Kenapa? karena game seperti ini biasanya storyline nya sangat bagus dan akan membuat penasaran.

gameplay arena

Apa saja yang membuat game ini menarik?
- Jalan Cerita (Storyline), pengembangan jalan cerita setiap karakter yang berbeda ditampilkan pada game ini, sehingga kamu benar-benar merasakan keasyikan saat bermain gamenya
salah satu dungeon di FWT
- Dunia (World), tempat-tempat dan dungeon yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda untuk dijelajahi dan kaya untuk menambah pengalaman kamu dalam menggunakan setiap taktik yang berbeda dan menyesuaikan dengan gaya bermain kamu

- Heroes, Ada lebih dari 50 hero terdapat dalam game ini dan kamu memilih dan mengembangkannya sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga bisa berbeda dengan gaya bermain pemain lainnya.
banyak pilihan hero
- Sistem Battle, dengan sistem battle berbasis giliran dan grafis 3D yang menawan. Buktikan bahwa kamu adalah ahli strategi dan ahli taktik dan kalahkan setiap musuh.
Arena
- Konten Game, ada beberapa konten game yang menarik yaitu sistem arena, Guild raid, menaiki tangga tertinggi untuk merekrut salah satu hero terkuat dalam Tower of Dawn, menggunakan hero teman, sistem chat, dan banyak fitur dan konten game yang lainnya.


video tower of dawn lantai 100

No comments:

Post a Comment