Wednesday, July 27, 2016

Mi Notebook Air Resmi Rilis TTI #MiNotebookAir

Lagi iseng2 buka twitter web ada hal yang menarik di hastag yang sedang tranding, yaitu #MiNotebookAir dan benar saja, ternyata notebook besutan dari Xiaomi yang mengusung Notebook Air resmi dirilis dan siap menjadi pilihan alternatif selain Apple! Apa kamu salah satu yang nunggu Notebook dari Xiaomi ini?


Menurut kabar yang beredar sih notebook ini sudah resmi official tanpa ada embel-embel rumor, memang kabar sebelumnya notebook ini dikabarkan akan rilis bulan lalu, namun berita tersebut meleset alias hari ini baru resmi dirilis di Beijing.


Mi Notebook Air ini mengusung notebook berukuran 13,3 inci dengan OS berjalan menggunakan Windows 10. Bahkan Xiaomi mengklaim produknya ini 13% lebih slim dibandingkan Macbook Air. Sedikit spesifikasinya, Notebook ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5 yang disanding dengan RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan 256 SSD, sepertinya spesifikasinya gak main main ya bro :D 

Mi Notebook Air Resmi Rilis TTI #MiNotebookAir

Selain itu Xiaomi juga menghadirkan dua port USB 3.0, satu HDMI, satu jack audio 3.5mm, dan port USB-C.  Kabar yang beredar notebook ini akan dijual pada bulan Agustus dengan harga $750, namun belum diketahui apakah produk ini akan dijual di luar China atau tidak. hmm.. Jadi penasaran nih sama notebook besutan Xioami ini, harga murah speknya ajip juga! :D Semoga dijual juga di Indonesia ya! 

No comments:

Post a Comment