Thursday, July 28, 2016

Infinix Hos S Body Metal Harga 1 jutaan Dengan Fitur Fingerprint

Infinix Hos S Body Metal Harga 1 jutaan Dengan Fitur Fingerprint

Kenal brand elektronik Infinix gak bro? Kalo belum kenal mungkin kamu kurang update teknologi ya? haha #sombong dikit, aku aja tau brand ini karena aku punya 1 yaitu Infinix Note 2 , handphone murah tapi speknya gak murahan, sampai sekarang belum kecewa sih.

Untuk kamu yang sedang mencari handphone yang murah dengan spesifikasi mumpuni, Infinix mengeluarkan smartphone terbarunya nih, namanya Infinix Hot S, salah satu upgrade dari Infinix seri Hot sebelumnya yang pasti lebih kece!


Pada seri Hot S ini, infinix menghadirkan handphone full body metal dan disematkan fitur fingerprint. Menurut sumber yang sudah menjajal handphone ini yakni jeruknipis.com mengabarkan hanphone ini dihadirkan dengan 2 model yang dibedakan oleh kapasitas RAM, yaitu dengan RAM 2GB dan 3GB yang bedanya hanya senilai 450rb saja.

Selain itu Hot S menghadirkan kamera depan dengan resolusi 8MP dengan fitur sensor 1/3,06 dan bukaan f/2.2 berikut fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan hadirnya lampu flash LED yang menjadi kelebihannya. Selain itu handphone ini juga menyematkan kamera belakang 13MP lengkap dengan dual Flash, asik bukan?

Untuk prosesornya, Hot S berjalan dengan prosesor octa core CPU 64-bit yang disanding dengan memori internal sebesar 16GB. Hot S sudah berjalan dengan Android Marshmallow yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000mAh plus sudah dilengkapi dengan fitur Fast charging.

Namun ditengah spesifikasi yang sudah mumpuni ini, masih ada kekurangannya bro! yaitu Hot S tidak berjalan di 4G LTE karena belum mematuhi peraturan TKDN dari pemerintah, jadi di Indonesia Hot S masih bejalan dengan jaringan 3G. Semoga saja kedepannya sudah bisa berjalan di 4G ya.

Kabarnya untuk versi RAM 2GB akan dijual ekslusif di salah satu toko online Indonesia pada bulan Agustus dan versi 3GB akan dijual 2 minggu setelahnya. Bagaimana kamu tertarik bro?



No comments:

Post a Comment