Monday, August 1, 2016

Mau Bisa Terbang? Coba Pakai Jetman Dubai!

Untuk kamu yang mempunyai keinginan bisa terbang, mungkin alat satu ini bisa memwujudkannya, namanya adalah Jetmen Dubai yang bisa membuat penggunanya terbang bagaikan kapal Jet! Ngeri juga nih :D


Jika kamu penggemar karakter hero dari avenger kamu pasti tahu dengan karatker Falcon, Karena karakter tersebut terkenal dengan kemampuannya terbang dengan sayap teknologi canggih yang digunakannya. Dan hal tersebut teraplikasikan di Jetmen Dubai, sehingga alat seperti yang Falcon gunakan ada di dunia nyata.


Jika kamu penasaran, kamu dapat melihat videonya di bawah, bagaimana tidak 2 orang tersebut menggunakan Jetman Dubai dan terbang bersamaan dengan Pesawat Air Bus!

Lihat videonya :

Bagaimana keren gak bro? Keren banget ya pastinya! Jetmen Dubai memiliki 4 buah mesin Jetcat P200, dan memiliki kecepatan rata-rata 200 km/h saat melayang di udara. Sementara untuk lepas landas ke udara, jetpack tersebut akan naik dengan kecepatan 180 km/h, serta mendarat dengan kecepatan 300 km/h. Menakjubkan bukan? 

Kedua orang yang beruntung menggunakan Jetmen Dubai adalah Yves Rossy dan Vince Reffet. Yves Rossy, merupakan pilot senior asal Swiss yang memang dikenal sejak dahulu sering melakukan hal-hal unik. Ia berambisi mencari cara agar manusia dapat terbang seperti burung.

Sementara rekannya Vince Reffet, suka melakukan hal-hal ekstrim dan sudah puluhan kali melakukan aksi hebat saat terjun payung. Pria kelahiran Perancis ini juga tumbuh besar di lingkungan keluarga pencinta terjun payung. Tak heran kedua pria tersebut menjadi pilot dari Jetmen Dubai yang terbilang sangat berbahaya. 


Dan karena berbahaya, Jetmen Dubai tidak diperjual belikan Bro! Jadi kalian masih belum dapat bisa terbang dengan menggunakan teknologi ini ya! :D

No comments:

Post a Comment