Wednesday, August 3, 2016

TABLET ASUS ZENPAD 3 8.0 Dengan RAM 4GB RESMI MELUNCUR

Hi Bro! Bagaimana kabar kalian hari ini nih? Semoga sehat selalu ya :D .
Ngomong-ngomong kalian punya gadget baru gak nih? Atau sedang ingin memiliki gadget baru? Karena kalau memang kalian ngikutin banget gadget, pastinya kalian harus siap dengan kemunculan-kemunculan gadget yang begitu cepat XD hehe..


Nah sebagai referensinya, Asus baru saja mengeluarkan produk terbarunya dilini Tablet yaitu Asus Zenpad 3.8 yang berjalan dengan RAM 4GB. Selain itu gadget ini juga berjalan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 650 64-bit dengan fitur prosesor hexa-core 1.8GHz dan Adreno 510 GPU.

Untuk kameranya sendiri Tablet ini sudah mendapatkan kamera bersensor 8MP dan 2MP saja.Tablet 4G LTE ini berjalan pada OS android 6.0.1 Marshmallow yang sudah dilengkapi dengan speaker stereo dan port USB Type-C. Kesemua fiturnya diperkuat dengan daya baterai 4680mAh yang diklaim Asus mampu mampu menawarkan battery life hingga 11 jam lamanya.

Tapi ini masih tahap perkenalan saja lho! Karena Asus enggan menyebutkan harganya. Tapi menurut sumber tablet ini berkisar di harga USD 249,99 atau senilai 3 jutaan. hmm cukup mahal untuk entry-level ya :D


No comments:

Post a Comment