Thursday, January 7, 2016

Ini Dia Wireless USB Flashdisk 200GB yang Bisa Terhubung Tanpa Internet

Teknologi makin berkembang sekarang perangkat penyimpanan dengan kapasitas besar semakin kecil! Salah satunya adalah Sandisk yang mengumumkan Wireless USB Flashdisk 200GB yang dapat terhubung tanpa internet.

Ini Dia Wireless USB Flashdisk 200GB yang Bisa Terhubung Tanpa Internet

SanDisk adalah salah satu produsen terbesar industry drive mengumumkan produk terbarunya yaitu USB Flashdisk 2.0 yang sudah didukung Wireless. Bentuknya yang mirip dengan Flashdisk biasa ini memiliki kelebihan tersendiri, yaitu bisa terhubung ke sebuah laptop atau komputer terlebih dahulu, cukup dengan jaringan WiFi.

Flashdisk ini tersedia dengan berbagai macam kapasitas mulai dari 32 GB, 64GB, 128GB sampai 200GB. Hebatnya lagi Flashdisk ini mempu diakses dengan melakukan streaming ke 3 perangkat sekaligus. Perangkat cukup diinstal aplikasi SanDisk Connect dengan begitu konektivitas antar perangkat dengan flashdisk tetap bisa dilakukan tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

Selain itu pengguna bisa mengaktifkan fitur backup otomatis untuk file foto dan video. Bahkan pengguna bisa straming music yang tersimpan di flashdisk ke ponsel, tablet ataupun laptop. Dengan daya tahan maksimal 4 jam, karena flashdisk ini memiliki baterai lithium-ion di dalamnya.

Kabarnya untuk SanDisk versi 200GB sudah mulai dijual hari ini dengan harga sekitar $120 atau dalam rupiah sekitar Rp 1,7 jutaan. Berminat untuk memilikinya?

No comments:

Post a Comment