Thursday, January 7, 2016

Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Harga Murah!

Anda sedang mencari Smartwatch yang murah? Mungkin Smartpwatch satu ini bisa menjadi solusi. Pada ajang CES 2016 sebuah vendor kebugaran memperkenalkan produk smartwatchnya, produk tersebut diberinama Fitbit Blaze.

Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Harga Murah Dengan Design yang 'Aduhai'

Jam Tangan pintar ini memiliki design yang cantik yang tak kalah dengan smartwatch milik Apple yang juga menyediakan beragam pilihan tali seperti elastomer (karet), stainless steel dan kulit dengan tujuh pilihan warna yang berbeda.

Selain itu, wearable device ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu sehingga dapat digunakan diberbagai kondisi.  Namun jam tangan pintar ini berjalan dengan OS sendiri yakni Fitbit OS, jadi Anda jangan mengharapkan banyak aplikasi yang tersedia. Tapi tenang, Fitbit Blaze dibuat untuk menjawab kebutuhan pengguna akan kebugaran, di dalam jam tangan ini sudah tersedia aplikasi fitness tracker, monitor detak jantung, step counter, silent alarm dan berbagai aplikasi kebugaran lain yang juga dapat terhubung ke smartphone Android dan iOS.

Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Harga Murah Dengan Design yang 'Aduhai'

Untuk bisa memilikinya Anda harus merogoh kocek sebesar USD 200 atau dalam rupiah sekitar 2 jutaan, namun belum ada informasi jam tangan pintar ini akan dijual di Negara masa saja, namun sekarang sudah bisa dipesan secara pre-order di website mereka sampai maret 2016.


No comments:

Post a Comment